Minggu, 13 Januari 2013

Kumpulan Puisi


 CONTOH PUISI NARASI
Oleh: Arum Titis Harlin

Indahnya Langit
Saat malam datang…
Dingin terasa menusuk kulit tubuhku
tapi aku ingin….
Aku ingin menikmati indahnya langit malam ini
Langit yang dihiasi bintang
dan di terangi oleh sang rembulan
Baru sejenak aku keluar
tiba- tiba…
terdengar suara seseorang dari dalam rumah
aku tersontak…
ternyata itu adalah suara ibuku
aku lari ke dalam rumah dan masuk ke dalam sebuah ruangan bisu
sambil menikmati indahnya malam
lewat sebuah jendela kecil di ruangan ini







 CONTOH PUISI NARASI


Mimpi yang melayang- layang
Mata yang masih terpejam
Aku tersontak…
Aku terbangun dari tidur manisku
Kring… Kring… Kring… Kring…
Kring… Kring… Kring… Kring…
Terdengar suara alarm
Namun entah mengapa
Rasanya enggan ingin berpisah dari tempat tidurku





 CONTOH PUISI PERSONAL


GURUKU
Guruku…
Kau bimbing aku
Kau bina aku
Hingga tambah pengetahuanku
Jasamu sungguh mulia
Guruku..
Ku  ingin engkau tahu
Aku sangat mengaggumimu
Guruku…
Engkau panutan bagiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar